Tiket Presale Konser Maroon 5 Sudah Bisa Dibeli

Jum'at, 08 Mei 2015 - 18:27 WIB
Tiket Presale Konser...
Tiket Presale Konser Maroon 5 Sudah Bisa Dibeli
A A A
JAKARTA - Maroon 5 sudah dipastikan akan konser di Indonesia untuk yang ketiga kalinya. Pembelian tiket presale sudah dibuka sejak hari ini, Jumat, 8 Mei, pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan Twitter resmi Maroon 5, @Maroon5INDO, penjualan tiket ini hanya diperuntukan bagi anggota fans club Maroon 5, S.I.N.

Namun bagi Anda yang belum tergabung dalam fans club pelantun Animals itu, tidak perlu khawatir. Fans yang ingin membeli tiket tanpa tergabung sebagai anggota, dapat membeli tiket sekitar pukul 16.00 WIB. Satu orang dibatasi untuk pembelian 8 tiket.

Menurut promotor konser itu, tidak ada perbedaan harga antara presale dengan tiket biasa. “Pre sale bukan harga tiket lebih murah, tidak ada perbedaan harga antara pre sale dan On Sale. Pre Sale khusus member M5 Official Fans Club,” tulis promotor konser ini, Live Nation dalam akun Twitter mereka.

Situs resmi, maroon5jakarta.com, menjelaskan tiket dibagi dalam empat kategori, yaitu Tribune Rp900.000, Festival 2 Rp1 juta, Festival 1 Rp1,3 juta dan VIP A&B Rp2,5 juta.

Sebelumnya band asal Los Angeles ini mengungkapkan akan hadir kembali ke Indonesia melalui akun Twitter resmi mereka, @maroon5. "Indonesia! We're coming to Jakarta on September 23rd. See you all then! We're so excited #MaroonVTourIndonesia," tulis mereka.

Band yang digawangi oleh Adam Levine, James Valentine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, Matt Flynn, dan PJ Morton ini dijadwalkan akan tampil dalam konser ketiganya di Indonesia, pada 23 September mendatang. Konser digelar di ICE, BSD City, Tangerang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)